Pages

Prosedur Meraih Sukses menggunakan Kekuatan Pikiran

prosedur Meraih Sukses menggunakan Kekuatan Pikiran (The Power of Mind)

banyak hikmah pada kurang lebih kita. keliru satunya asal sistem kendaraan, contohnya sebuah modil. Kenapa mobil? Mungkin saya lulusan mesin, sebagai akibatnya saya tertarik di cara kerja mobil. saya lihat ada prinsip kerja mesin kendaraan beroda empat yg bisa kita ambil hikmahnya dan  diterapkan pada kehidupan kita sehari-hari buat meraih sukses menggunakan kekuatan pikiran.

saat ini saya melihat bagian gigi transmisi sebuah kendaraan beroda empat.

 Meraih Sukses menggunakan Kekuatan Pikiran


Meraih Sukses menggunakan Kekuatan Pikiran

saat Anda mulai menjalankan kendaraan beroda empat, gigi berapa yang Anda gunakan? Tentu saja gigi satu. Meskipun Anda sedang terburu-buru, ialah tidak mungkin Anda eksklusif masuk gigi 4 agar kendaraan beroda empat berjalan dengan kencang.

Mengapa dipilih gigi 1? sebab inilah gigi yang paling mempunyai torsi paling besar  buat memulai bepergian. Coba saja gigi 4, nggak akan kuat.

Apa hikmahnya? pada kehidupan sehari-hari, kadang buat memulai sesuatu yang baik, sulitnya minta ampun. Mengapa begitu sulit? karena kebanyakan orang selalu pribadi masuk gigi 4 serta tancap gas. Sekeras apapun gas Anda injak, Jika transmisi tidak kuat, kendaraan beroda empat tidak akan berkiprah.

Mulailah menggunakan gigi satu, pelan tetapi kuat. galat satunya artinya dengan mengkaji ilmunya terlebih dahulu saat akan melakukan sesuatu yg berat. poly orang yang tidak mau belajar dulu, sebab tidak terlihat hasilnya. Itulah gigi 1, sepertinya tidak punya kecepatan, namun memiliki kekuatan yg akbar. Knowledge is power!

sehabis bisa berjalan, jangan betah pada gigi satu. sebab sangat lambat. sebab lambatnya, kita mungkin cepat menyerah karena hasilnya belum jua terlihat. ialah bosa mengendarai mobil menggunakan kecepatan yg rendah.

Anda wajib  pindah gigi agar Anda bisa lebih cepat dalam meraih tujuan. Sekeras apa pun Anda menginjak pedal gas tetapi tetap pada gigi 1, maka mobil tak akan bisa berlari dengan kecepatan maksimum. Bila ingin cepat, pindahkan ke gigi 2, tiga, 4, bahkan 5.

Jika Anda mau lebih sukses, Anda harus memindahkan “gigi” diri Anda. Anda tidak bisa permanen berada di gigi satu terus, Bila mau sukses, naikan gigi Anda ke taraf yang lebih tinggi.

Memindahkan gigi itu artinya dengan mempertinggi paradigma, mindset, atau pola pikir. Jika Anda mau lebih cepat meraih sukses, Anda harus menaikkan pola pikir Anda. Bila tidak, akan ada selalu terdapat yg membatasi Anda buat berkecimpung berasal kecepatan Anda saat ini.

Inilah cara meraih sukses dengan kekuatan pikiran. Anda wajib  mempertinggi pikiran Anda. karena sukses Anda tergantung asal pikiran Anda.

Bila Anda ingin mempunyai penghasilan Rp 100.000.000 sebulan, maka Anda wajib  memiliki mindset yang sama dengan orang yang sudah mempunyai penghasilan sebesar itu. Bila tidak, sekeras apa pun Anda bekerja, hasil yang Anda inginkan tidak akan tercapai. Bukankah tidak asing mendengar kalimat:

“aku  sudah berusaha.”

Mungkin dia telah berusaha, namun sudahkan beliau menaikkan pola pikir? Bagaimana menggunakan Anda? Jika belum, Anda mampu menerima rahasianya disini.

Bagaimana cara meningkatkan pola pikir?

Cara Meraih Sukses dengan Kekuatan Pikiran
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa pikiran insan itu terdiri asal beberapa (atau poly?) bagian. saya tidak akan membahas perihal pembagian otak atau pikiran. tetapi berkaitan dengan kerangka berpikir, setidaknya terdapat dua bagian yg perlu kita perhatikan.

yg pertama pikiran sadar. yang kedua pikiran bawah sadar. Mana yang lebih penting? Keduanya krusial. Mana yang lebih krusial apakah otak kiri atau otak kanan? Bila Anda menjawab keduanya krusial, artinya Anda pinter.

Baik pikiran sadar juga pikiran bawah sadar, keduanya mempunyai kekuatan. Pikiran sadar mempunyai kekuatan mengarahkan ad interim pikiran bawah sadar mempunyai kekuatan menggerakan. Jadi gerakan, tindakan, termasuk berpikir (cepat) sebenarnya pekerjaan pikiran bawah sadar. Bukan pikiran sadar.

tetapi pikiran bawah sadar, mampu diarahkan oleh pikiran sadar Anda. Kebanyakan akvtivitas kita (Bila bukan seluruhnya), merupakan dikendalikan sang pikiran bawah sadar. ad interim poly dari kita menggap bahwa pikiran sadar kita yg mengendalikan tindakan.

Jika pikiran sadar mengendalikan sikap kita, harus seluruh orang sudah berbuat untuk baik dan  sukses. seluruh orang langsing dan  sehat. Nyatanya tidak.

Pikiran sadar berkata bahwa terlalu banyak makan itu akan menambah berat badan. Kita seluruh sudah mengetahuinya. tetapi nyatanya permanen saja banyak orang yang terus makan, padahal mereka mengetahui akibatnya. Selalu ada kecendrungan yang mendorong mereka terus makan. Ini tiba berasal pikiran bawah sadar.

poly yang sudah mengetahui harus olah raga, namun tetap saja malas. banyak yg telah mengetahui, Bila mau sukses harus kerja keras, namun tidak. banyak yg mengetahui harus membarui tindakan, namun permanen saja melakukan hal yg sama. Ini sebab mengetahui saja serta tahu (kerja pikiran sadar) tak cukup mengendalikan tindakan kita secara a017535ca91852b757607e0a48230059.

Mungkin terdapat orang yg berpikir sesuatu yg baik, kemudian beliau melakukannya. Ini mampu saja kerja pikiran sadar. tetapi sejauh mana beliau bertahan dan  terus melakukannya? Ini pikiran bawah sadar. Bahkan tidak sedikit terdapat orang yang mengetahui wajib  melakukan apa, tetapi begitu sulit merogoh tindakan. Apakah Anda galat satunya?

Jadi, Bila dipikir-pikir orang itu berperilaku seperti robot. Hanya mendapatkan perintah dari “pemograman” yang terdapat di pikiran bawah sadar. poly orang yang tak memanfaatkan pikiran sadarnya. Mungkin kenyataanya ini sulit diterima, cita rasanya seluruh orang itu berpikir.

Ya memang, kita senang menggunakan pikiran sadar untuk berpikir, menganalisa, atau memecahkan persoalan. Itu jelas terjadi. tetapi, tetap saja perilaku ditentukan sang pikiran bawah sadar Anda.

di pikiran bawah sadar itu ada mirip sebuah “pemograman” yg mengatur perilaku kita. Pertanyaanya, siapa yg merancang pemograman tadi? Pemograman itu dibentuk asal berbagai gosip yg masuk, lalu mengendap, serta mengkristal sebagai sebuah pola pikir, mindset atau kerangka berpikir.

isu yg masuk (melalui panca indra) yang paling secara umum dikuasai yang akan memilih “bentuk” berasal paradigma yg Anda miliki. sehingga sukses Anda pun sangat ditentukan sang kerangka berpikir tadi. Apakah yang Anda miliki itu paradigma sukses atau gagal.

berasal sini bisa kita simpulkan, Bila mau sukses Anda harus mempunyai sikap sukses. Bila mau mempunyai sikap sukses, maka Anda harus mempunyai paradigma sukses.

Bagaimana cara memiliki kerangka berpikir sukses?

Jika kita belum pernah memprogram paradigma kita, maka akan terpogram secara otomatis sebab Anda akan terus menerima berita. Pertanyaannya artinya, apakah paradigma yang terbentuk secara otomatis itu artinya paradigma sukses atau gagal?

Maka satu-satunya cara buat memastikan paradigma sukses yg terbentuk ialah Anda harus sengaja memprogram pikiran bawah sadar Anda sedemikian sampai terbentuk paradigma sukses. Cara memprogram pikiran bawah sadar tentu saja memakai pikiran Anda yang lain, yaitu pikiran sadar.

saat saya meneliti apa fungsi hati (qalbu), dari saya pikiran sadar dan  pikiran bawah sadar itu sudah tercakup pada qalbu. Qalbu itu untuk tahu (pikiran sadar) dan  qalbu pula menjadi sumber tindakan (pikiran bawah sadar).

”Ketahuilah, sesungguhnya pada jasad terdapat segumpal daging, jika beliau baik maka jasad tadi akan menjadi baik, serta sebaliknya bila beliau buruk  maka jasad tadi akan sebagai jelek, Ketahuilah segumpal daging tersebut adalah “Qolbu” yaitu hati“.  (Hadis Riwayat Bukhori).

Jika qalbu (termasuk di dalamnya pikiran sadar serta bawah sadar) baik, maka yang lainnya baik.

buat itu, fokuskan pikiran sadar Anda buat hal-hal baik, positif, serta memberdayakan. Jadikan itu secara umum dikuasai, maka akan terbentuk kerangka berpikir yg baik, positif, dan  memberdayakan. saat paradigma Anda sudah kerangka berpikir sukses, maka sikap Anda pun akan sebagai sikap sukses. Maka wajar, tinggal menunggu waktu, sukses akan diraih kecuali paradigma Anda direbut pulang sang hal-hal negatif.

Inilah yg mendasari aku  menulis ebook Beautiful Mind Power yg berisi berbagai informasi yang positif, Jika Anda membacanya terus bisa mendominasi pikiran bawah sadar Anda serta akan terbentuk kerangka berpikir positif. Plus aku  tambahkan aneka macam teknik buat membentuk kerangka berpikir sukses Anda.

praktis-mudahan sejauh ini Anda telah tahu bagaimana mekanisme Meraih Sukses menggunakan Kekuatan Pikiran (The Power of Mind). buat lebih jauhnya, silahkan pelajari ebook yang saya sebutkan diatas.

Demikianlah cara prosedur Meraih Sukses menggunakan Kekuatan Pikiran (The Power of Mind) semoga bermanfaat.